Do'a Ayah Bunda

Satu dari sekian banyak kebahagian yang kurasakan adalah ketulusan dan kegigihan do'a ayah bundaku.


Sudah menjadi kebiasaanku, setiap kali akan melakukan suatu hal/event tertentu yang butuh tenaga ekstra dalam hidupku, aku selalu meminta mereka untuk mendo'akan ku. misalnya saja aku akan ujian di kampus, ikut aksi, ataupun jadi penyelenggara kegiatan.

Satu hal yang aku rasakan setiap kali selesai meminta untuk dido'akan maka muncul kemantapan, keyakinan dan semangat untuk lakukan yang terbaik.

Terlepas 'misteri' kekuatan do'a yang aku rasakan, yang pasti aku percaya bahwa diriku bisa ada di kondisi saat ini, kondisi dimana hampir sesuai dengan apa yang aku citakan, adalah tidak luput dari DO'A AYAH BUNDA

Great Thank's

Semoga aku juga tetap bisa gigih dan konsisten dalam mendo'akan ayah bunda

0 comments:

Posting Komentar

Halaman

Teman I-Can

Ingin Menyapa?