Saat ini, sungguh aku sedang RINDU


Benar-benar ingin menghambur di tengah mereka
Duduk santai sambil menikmati cemilan dan teh hangat buatan ibuku
Atau hanya sekadar bertukar pikiran bersama ayahku
Sungguh, aku merindukan itu

Hampir 6 tahun aku di sini, di kota orang, jauh dari mereka, jauh secara fisik saja tentunya, karena aku masih hampir tiap hari berkirim pesan singkat dengan mereka, selain itu tiap pekanya ada saja pembicaraan yang aku dan ayah ibuku lakukan via telepon.

Makin hari, ada saja hal yang membuatku makin bahagia dan bersyukur karena telah terlahir dari mereka.
Ayah dan ibu meski jauh dari mataku, sangat dekat di hatiku..
Ayah mengajariku untuk berani menentukan pilihan dalam hidup, berani menanggung resiko atas tiap pilihan yang aku ambil, dan ayahku saat itu berpesan : putuskan pilihan yang kamu anggap baik, ayah ibu percaya padamu, tapi kami tidak ingin mendengar kamu menyesal atas pilihan yang telah kamu pilih.

Masih sangat banyak tentunya pelajaran yang mereka berikan untukku, aku berjanji pada diriku, kelak suatu saat aku akan menuliskan semua itu, mungkin tidak saat ini, karena saat ini aku hanya sedang rindu, aku rindu ayah ibuku.....

from a distance i pray 4 U, my lovely mom and dad ^.^
do'aku adalah rinduku

0 comments:

Posting Komentar

Halaman

Teman I-Can

Ingin Menyapa?